Senin, 12 November 2012

Canopy Stainless Murah di bekasi,cikarang,karawang, cikampek, purwakarta

LAYANAN  MULYA JAYA STAINLESS


Kami adalah  BENGKEL MULYA JAYA STAINLESS. Kami spesialis berpengalaman penyedia jasa pembuatan Teralis, Pagar, Pintu, Kanopi, Balkon, Tangga, Railling dan Produk Lainnya, mulai model Klasik, Tempa maupun Minimalis. Kami bekerja secara Professional dengan ditunjang tenaga ahli yang berpengalaman. Lebih dari 7 tahun, Kami telah mengerjakan Proyek Perumahaan, Real Estate maupun Proyek berskala  besar lainnya.  Kami menggunakan bahan dan produk kualitas no.1 dengan harga yang realtif terjangkau.
Bengkel MULYA Jaya STAINLESS mulai berdiri pada tahun 2005. Area layanan kami awalnya hanya sekitar wilayah BEKASI, cikarang, karawang,cikampek dan purwakarta. Tetapi seiring berjalanannya waktu, secara konsisten kami telah mencapai area layanan JABODETABEK, bahkan beberapa di luar kota.

Kami selalu mengupdate setiap perkembangan yang terjadi dalam dunia konstruksi besi dan baja. Model dan motif baru selalu kami hadirkan sesuai permintaan dan harapan Anda, pelanggan setia Kami. Karena bagi Kami Kepuasan Anda adalah Kebanggan buat Kami.

Bengkel CANOPY stainless MULYA JAYA selalu berusaha memenuhi ekspektasi Anda, baik dari segi kualitas Produk, proses pengerjaan, maupun spesifikasi bahan yang digunakan.

Kami mengerjakan dan  merenovasi gedung dengan bidang pekerjaan khusus nya :

1. Kusen aluminium
2. Teralis
3. Rangka Atap Baja Ringan
4. Jendela Aluminium dan Besi
5. Partisi Aluminium
6. Partisi Gypsump
7. Partisi Kaca
8. Pintu Geser
9. Kanopi
10.Pintu Aluminium dan Besi
11. Dll yg berhubungan dgn aluminium dan Teralis serta Baja ringan

Silahkan hubungi MULYA Jaya  081287932777
Penawaran harga kirim gambar dan ukuran ke email mulyagrup@gmail.com atau prismajayakaca@gmail.com
PARTISI KACA, aluminium dan gypsum klik disini

0 komentar:

Posting Komentar