Jumat, 27 September 2013

Tips memilih canopy minimalis terbaik

Tips memilih canopy minimalis terbaik - Canopy minimalis kini sudah mulai banyak dicari dan aplikasikan untuk exterior rumah. penggunaan canopy minimalis biasanya didasari atas keinginan untuk memanfaatkan halaman depan rumah atau teras untuk bisa dipakai, seperti garasi, dll. Pemilihan canopy yang terbaik tentunya akan menentukan kenyamanan, usia pakai yang lebih maksimal.

Berikut penulis coba berbagi tips dan trik memilih canopy rumah terbaik :
  • Pilih canopy rumah yang sesuai dengan tema rumah agar canopy dan rumah temanya tidak bertabrakan
  • Sesuaikan tempat dan canopy yang akan dipilih agar canopy yang akan dipasang tidak melebihi luas teras atau halaman
  • Sesuaikan budget dengan harga canopy, harga canopy tidak perlu mahal, asal mempunyai sisi keindahan dan daya tahan yang kuat
  • Pilih jenis canopy yang tahan karat, tidak menguning seperti stainless, tidak dimakan rayap, kokoh, ringan, dan tahan terhadap segala jenis cuaca.
Tips memilih canopy minimalis terbaik
Tips memilih canopy minimalis terbaik


untuk tips yang terakhir penulis sarankan adalah canopy yang sudah banyak dipilih untuk kerangka canopy nya, yaitu canopy baja ringan. Selain kuat hingga puluhan tahun (atap polikarbonat) jenis canopy baja ringan juga tahan rayap, karat, tidak berubah warna, tidak perlu di cat, minim perawatan dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk informasi mengenai canopy minimalis yang terbuat dari baja ringan, cara pemesanan, harga dan jasa pemasangan, silahkan hubungi customer service kami di :

0818.65.3006

2 komentar:

  • Kang Arbain says:
    9 November 2013 pukul 18.32

    artikel nya mantap bos!!!!

    http://anekakarya2-bahan.blogspot.com/

  • berkah berbagi says:
    20 April 2016 pukul 05.28

    mantap gan
    http://www.teknikawning.com/our-services/polycarbonate.html

Posting Komentar